-->

Contoh Power Point Tentang Pertanian

Contoh Power Point Tentang Pertanian

Contoh Power Point Tentang Pertanian

Contoh Power Point Tentang Pertanian | Pada artikel kami sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara mudah budidaya ikan cupang, kali ini kita akan kembali belajar pertanian. Pertanian merupakan salah satu komuditas yang mulai dilupakan, bahkan data terbaru menyebutkan bahwa kurang dari 10% pemuda di Indonesia tidak menyukai pertanian. Bayangkan jika generasi penerus terutama pemuda pemudi tidak ada yang menyukai pertanian maka kelak tidak ada orang yang terjun dalam dunia pertanian.

Salah satu cara pemerintah adalah dengan cara menggalakkan penyuluhan penyuluhan dalam bidang pertanian, mulai dari pemuda karang taruna hingga ke kampus kampus.

Media yang di gunakan paara penyuluh pertanian ini cukup bergam salah satunya adalah menggunaan presentasi yang menarik. Untuk anda yang sedang mencari contoh presentasi power point mengenai dunia pertanian berikut kami berikan beberapa link power point yang bisa anda download maupun hanya sekedar referensi. Link berikut bebas untuk di gunakan selama tidak di salah gunakan.

Beberapa data power point ini berasal dari berbagai kalangan peneliti maupun penyuluh pertanian.

  1. Ir. Yuswohadi mengenai Pertanian Padi Organik
  2. Ir. Wishnu Dewajana mengenai Pelatihan PPL pertanian
  3. Ir. Wishnu Dewajana mengenai Cara Budidaya Bawang Merah
Demikianlah artikel kami mengenai contoh power point tentang pertanian. Untuk info mengenai informasi seputar pertanian organik dan budidaya tanaman serta hewan anda bisa membaca artikel kami yang lainnya. Salam sukses. Baca juga artikel cara ternak lele.

Artikel Terbaru

Cara Menanam Bunga Asoka

Belajar pertanian -  Ternyata pohon bunga Asoka, juga dikenal sebagai Saraca indica, tidak hanya memiliki nilai estetika yang luar biasa, t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel