-->

Manfaat Tersembunyi Dari Buah Pare

Manfaat Tersembunyi Dari Buah Pare
Manfaat Tersembunyi Dari Buah Pare

Manfaat Tersembunyi Dari Buah Pare | Buah pare atau paria merupakan tanaman asli indonesia yang memilki rasa pahit dan tidak banyak orang yang menyukainya. Cara budidaya tanaman ini pun sangatlah mudah, karena cara budidaya pertanian organik yang mudah dan tidak banyak orang yang menyukainya sehingga tidak banyak orang yang membudidayakannya, tapi taukah anda bahwa tanaman ini memiliki kandungan yang luar biasa jika di konsumsi. Mulai dari daunnya, daun dari tanaman ini sangat cocok jika kita gunakan sebagai obat gatal karena terdapat kandungan obat penetral racun pada kulit. Tidak heran jika jaman dahulu banyak orang yang menggunakannya dengan cara di gosokkan pada bagian yang terkena gatal. Baca juga cara budidaya belut dengan menggunakan drum bekas.

Selain daunnya yang tidak kalah hebatnya adalah buahnya, buah pare atau paria ini mengandung  banyak manfaat bagi tubuh kita jika mau mengkonsumsinya. Menurut penelitian buah paria ini dapat di gunakan sebagai obat diabetes atau kencing manis. Namun tidak banyak orang yang mengetahuinya. Bahkan sudah ada yang membuktikan bahwa buah pare ini bisa juga di gunakan sebagai obat malaria,atau demam berdarah.

Anda bisa menikmati rasa pahitnya buah pare dalam masakan, biasanya saya mencampurnya dengan daging atau makanan lain, namun tetap saja rasa pahit dalam buah pare tidak dapat hilang. Namun bagi anda yang ingin menikmati buah pare dalam rasa yang tidak pahit namun enak anda sekarang bisa mencoba mengkonsumsi cemilan yang terbuat dari kripik buah pare asli, aneh bukan? Ya memang sudah ada inovasi terbaru dari om pare, sebuah perusahaan dagang yang memproduksi kripik dari bahan dasar sayuran dan buah ini. Menurut harga terbaru dari satu bungkus jual kripik buah pare hanya di jual seharga Rp 10.000,- saja, sangat murah di bandingkan kita harus mengkonsumsi rasa pahit dari masakan pare. Om pare ini memproduksi kripik buah pare dari bahan dasar sayuran pare yang di tanam sendiri dengan sistem organik, sehingga sangat sehat jika kita konsumsi dalam jumlah banyak sekalipun. Tidak ada salahnya jika anda mencoba mengkonsumsi kripik buah pare ini sebagai cemilan yang enak dan sehat sesuai dengan pengertian pertanian organik.

Artikel Terbaru

Cara Menanam Bunga Asoka

Belajar pertanian -  Ternyata pohon bunga Asoka, juga dikenal sebagai Saraca indica, tidak hanya memiliki nilai estetika yang luar biasa, t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel